Senin, 03 Januari 2011

Semangat Baru dan Rencana Baru

Hari ketiga ditahun 2011, hari ini merupakan hari pertama kita memulai rutinitas dan aktifitas, semangat baru, visi baru dan segudang target sudah menanti untuk diraih. Saya sendiri meskipun tidak ada target macam-macam tetap memiliki harapan yang lebih yang harus diraih ditahun ini.

Untuk urusan karir dan pekerjaan mungkin saya tidak memiliki target khusus. Tapi untuk urusan tulis menulis dan hal-hal yang berkaitan hobi saya (komputer dan computer programming) sepertinya saya mempunyai banyak harapan dan target yang akan saya wujudkan.

Salah satunya adalah membuat sebuah projek kecil-kecilan yang berkaitan dengan pemrograman web dengan bahasa pemrograman Python. Yang saya sebut 'Projek' disini sebenarnya bukan seperti projek Open Source seperti Wordpress, Drupal, Django dan lain-lain tapi lebih condong pada projek contoh saja karena dalam beberapa waktu terakhir ini saya sedang menulis tulisan yang berkaitan dengan pemrograman web dengan Python di salah satu weblog saya.

Yah, hitung-hitung mengembangkan kemampuan dan pengetahuan diri dalam menulis dan kemampuan pemrograman Python sambil membagi pengetahuan. Mudah-mudahan dapat berguna dan dapat lebih meningkatkan perkembangan Python di tanah air.

Tidak ada komentar: